Cara Mendapatkan Bitcoin Model 8

Posted by Coin Virtual on 24 February 2015

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Model 8

Model 8 adalah Cara Mendapatkan dan menghasilkan  bitcoin dari CoinUrl,itulah yang bakal ane bahas pada di postingan ini,sebelum agan melanjutkan dan bermain di CoinUrl ini,hal yang harus di ketahui terlebih dahulu adalah CoinUrl ini adalah cara untuk mendapatkan bitcoin dengan jalan memendekan Url atau yang biasa disebut "URL Shortener" misalkan seperti ini kasusnya :

misalkan ane punya link http://bitcoinalliens.com terus supaya alamat tersebut menjadi pendek maka ane menggunakan URL Shortener dan alamat tersebut bakal jadi seperti ini :  http://cur.lv/jbjtg ,coba agan klik link tersebut dan setelah terbuka silakan klik tulisan Skip di halaman pojok akanan atas,apa yang akan terjadi ??? yang akan terjadi adalah link yang akan terbuka setelah klik Skip tersebut adalah http://bitcoinalliens.com yang oleh ane tadi pendekan.

jadi begini gan,intinya CoinUrl berguna untuk memendekan link yang panjang dan dapat menghasilkan bitcoin jika ada orang yang meng-klik link yang telah kita pendekan,misalkan jika agan meng-klik link  http://cur.lv/jbjtg maka agan telah memberikan ane sekeping coin,so....agan harus menyebarkan link yang telah kita pendekan untuk di klik orang.

untuk cara kerjanya langsung saja praktek dah :

1.Hal yang Pertama agan harus Daftar Dahulu di Situs CoinUrl,silakan buka link Ini :

https://coinurl.com

2.Silakan lakukan SignUP di Halaman menu pojok kanan atas,lalu buat dan isikan Ussrname,Email Password dan Security Code Klik Centang i agree terms of service dan Klik  Sign Up kemudian cek Email anda untuk melakukan verifikasi jika diperlukan,setelah di verifikasi silakan untuk selalu Sign In ke halaman utama agan.

https://coinurl.com

3.Setelah memasuki halaman utama anda,di bagian menu atas klik Main Page maka agan akan melihat yang seperti ini : 


untuk cara mainnya Silakan Lihat file Gif Berikut ini :

seperti yang agan lihat,masukan Link yang mau di pendekan,terus klik Shorten.maka akan menghasilkan link pendeknya.

Silakan agan sebarkan hasil link yang telah di  pendekan tersebut seperti di Fb,Twetter,Blog,Website ataupun Media Sosial yang lainnya agar jika ada orang yang mengklik Link yang telah di pendekan tersebut agan dapat bitcoin.

Demikian cara kerjanya,agan juga dapat memasang slot Iklan untuk agan berpromosi,silakan pasang iklan agan dengan cara klik menu Advertise dan New banner add,dan silakan masukan iklan yang bakal agan tampilkan,tapi memasang iklan ini berbayar,keterangannya ada disana,tapi jika agan mau memasang iklan di CoinUrl ini dan belum mengerti bisa ane bantu untuk memasangnya,silakan hubungi saja ane di Contact.

dan agan juga bisa memasang iklan CoinUrl di website agan supaya bisa mendapatkan lebih bitcoin,tapi tidak di izikan untuk website gratisan seperti blogger,wordpress dll.tapi iklan yang harus di pasang cuma bisa diizinkan di website berbayar.seperti .com, .net , .web.id dan sebagainya. 

Oia,untuk Cara WD nya klik menu nama Ussername Agan terus Klik Withdraw

setelah terbuka menunya,silakan masukan jumlah  sesuai saldonya di amount dan di payment adress nya masukan wallet bitcoin agan dan klik Withdraw

jika WD agan tidak bisa,berarti saldo yang agan dapatkan masih sedikit,jadi silakan agan kumpulkan bitcoin sebanyak-banyak minimal 1.000.000 satoshi .

Maaf,jika kurang dimengerti dan bahasanya acak-acakan,maklum lah .. hehe ...  

demikian dan terimakasih atas kunjungannya.

Silakan berkomentar dengan adress bitcoin agan,ada giveaway dari ane...      

Blog, Updated at: 7:34:00 AM

0 comments: