faucet Peercoin

Posted by Coin Virtual on 03 January 2015

Cara mendapatkan peercoin dan mencairkannya

setelah kita berburu bitcoin.litecoin dan dogecoin,postingan selanjutnya yaitu tentang Cara mendapatkan peercoin(PPC) dan mencairkannya .

oke,sebelum kita mendapatkan coin peercoin,kita harus mempunyai dulu adress wallet peercoin yang bisa kita buat terlebih dahulu di situs online penyedia pembuatan adress wallet peercoin seperti halnya vipbitcoin yang di sediakan khusus orang indonesia.salah satu penyedia pembuatan wallet online peercoin yaitu situs ppc-wallet,silakan langsung saja ikuti instruksi saya berikut ini.

1.buat dulu adress walletnya untuk penampungan peercoin,silakan kunjungi situsnya dan register di http://ppc-wallet.com

setelah anda membuatnya,anda akan mendapatkan adress wallet contoh yang seperti ini : PWCZXXHEttq3iGNn65kHZXkGacjUmzK75C

2.setelah mempunyai adress walletnya,selanjutnya kita mendapatkan atau mendulang peercoinnya.

berikut ini adalah penyedia /faucets Peercoin,langsung saja di Open Link terus masukan adress wallet peercoinnya,ketik captcha/mainkan game nya dan klik reward/go reward .untuk jeda waktu bervariasi .

Nama Web
Metode
/Claim
Timer
Avaliable
Visit
 ppcfaucet.co
Direct
 Bijak
1 jam
Now
ppc.justfaucet 
Faucetbux 
2000
180 M
Now
btcearn
faucetbux
1000
180 M
Now
peercoinfaucet
Direct
0,01
3 jam
Now
"
"
"
"
Now
Open Link
"
"
"
"
Now
Open Link
"
"
"
"
Now
Open Link
"
"
"
"
Now
Open Link
"
"
"
"
Now
Open Link

Keterangan: 

Direct : langsung masuk ke akun wallet kita 

faucetbux : coin akan di tampung di faucetbux.com setelah tercapai minimum otomatis langsung WD ke akun wallet kita.

3.Setelah terkumpul coin di akun wallet peercoin(PPC) ,setelah minimal jumlah di akun peeercoin anda mencapai 1 Peercoin(1 PPC) ,anda sudah bisa menukarkannya ke dollar atau ke bitcoin ,setelah menjadi dollar atau bitcoin,langsung saja mencairkannya ke rupiah .

 4.Untuk cara mencairkannya,kita bisa menggunakan jasa exchanger,dan untuk penukaran peercoin ke bitcoin ini adalah Gratis/Free untuk biayanya.

5.cara penukarannya yang gratis adalah di situs goldux,anda bisa menggunakan layanan ini secara cuma-cuma,silakan terlebih dahulu anda harus register/daftar di situs aslinya langsung klik di https://goldux.com untuk cara penukarannya tidak jauh beda dengan tutorial seperti DISINI

6.Selesai.anda telah menghasilkan uang lewat peercoin.

Selamat berburu coin.

terimakasih telah berkunjung ke blog ini

Blog, Updated at: 9:10:00 AM

1 comments: