Kontes Terbaru || Gratis Dan Halal

Posted by Coin Virtual on 09 January 2015

Kontes Terbaru berhadiah uang dollar senilai $500 / 5 juta rupiah lebih

kabar baik untuk anda pecinta dunia internet khususnya yang doyan mencari uang di internet lewat paid to click yaitu kita cuma melihat/review iklan kurang lebih 60 detik setiap iklannya,anda bisa mengikuti kontes ini setelah pendaftaran dan aktif melihat/mengklik iklan.

sebelum anda mengikuti kontes ini,anda harus punya dulu rekening online untuk pembayaran nanti,yaitu dari perfect money,silakan pilih menurut anda suka,untuk petunjuk daftar perfect money silakan klik DISINI.

setelah anda mempunyai rekening online tersebut,silakan ikuti petunjuk dan langkah-langkahnya dibawah ini :

1.daftar di situs penyedia kontes atau situs PTC nya silakan kunjungi situs aslinya jangan salah hanya di https://www.qeoads.com

2.setelah terbuka situsnya,silakan melakukan register dengan cara klik signup,dan isikan data-data yang diperlukan terus cek Email anda untuk melakukan aktivasi dan silakan login,jika setelah login ada peringatan pesan,silakan baca dulu messagenya.

3.setelah akun anda aktif dan berada si member area,lihat menu disebelah atas laman,ada tulisan "view adds " silakan buka dan klik iklannya seperti petunjuk pada gambar gif berikut ini :

4.silakan klik semua iklan yang tersedia,setelah itu kita setting akun,disebelah kanan atas,klik account disebelah kiri ada tulisan personal setting,silakan klik dan silakan isi data-datanya cukup isi nama asli anda sesuai di rekening online dan kemudian isi nomor rekening perfectmoney anda dan save setting,seperti terlihat pada gambar file gif berikut :

5.setelah itu,silakan klik menu di sebelah atas yang tulisannya $500 Contest,tutorialnya ada dalam bahasa inggris,kalau pake google chrome,klik kanan saja dan pilih terjemahkan kedalam bahasa indonesia supaya anda ngerti.dan silakan laksanakan sesuai perintah disana,saya tidak bisa menyebutkan,karena perintahnya beda-beda.contohnya saya harus mengumpulkan poin .

6.selesai,anda tinggal menunggu pengumuman kontes sebagai pemenang,sambil menunggu pengumuman,silakan anda setiap hari harus aktif klik iklan seperti pada point nomor 3 .

jika anda bukan pemenang kontes tersebut,anda pasti dapat juga uang yaitu hasil dari klik iklan yang telah disediakan oleh qeoads tersebut.

untuk cara mencairkan dari dollar ke rupiahnya,kita bisa menggunakan jasa exchanger,silakan bisa anda menggunakan situs yang sudah terpercaya dan pelayanannya cepat,silakan klik DISINI,untuk petunjuknya,ada di halaman website nya.jika memerlukan bantuan bisa anda kontak saya melalui form Contact di laman atas blog ini.

terimaksih sudah berkunjung di blog ini.mohon maaf bila ada kesalahan,semoga anda jadi pemenang kontes ini.aamiiien..... 

Blog, Updated at: 9:28:00 AM

0 comments: