Cara Mudah Trading Di Vipbitcoin

Posted by Coin Virtual on 21 January 2015

Mudahnya Trading Di bitcoin.co.id trade exchange Bitcoin terbesar di Indonesia

Harap Dibaca Sampai Selesai Dan Dengan Seksama!

Harga Bitcoin yang naik-turun membuka kesempatan besar bagi kita untuk mendapatkan banyak keuntungan dari jual beli atau trading Bitcoin.Lihatlah grafik di bawah ini:

Grafik tersebut menunjukkan tingkat fluktuatif harga rata-rata Bitcoin di pasar Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id) Misalkan dari tanggal 6 hingga 15 Oktober 2014. Anda dapat melihat pada tanggal 6 Oktober 2014, harga 1 Bitcoin sama dengan 3,6 juta rupiah. Seiring berjalannya waktu, harga Bitcoin terus naik turun beberapa kali namun secara keseluruhan kita dapat melihat adanya peningkatan dalam harga satuan Bitcoin. Pada tanggal 15 Oktober 2014, harga 1 Bitcoin telah meningkat drastis sampai mencapai harga di atas 4,7 juta rupiah.

Nah sekarang, perhatikan kembali grafik tadi.

Katakanlah, anda membeli Bitcoin pada tanggal 6 Oktober ketika harga masih 3,6 juta (titik awal garis merah), dan anda menjual kembali Bitcoin anda pada tanggal 15 Oktober ketika harga melejit tinggi menjadi 4,7 juta (titik akhir garis merah). Berarti anda telah meraup untung sebesar 1, 1 juta hanya dalam waktu 9 hari!

Seperti itu ilustrasi contohnya yang saya berikan.

Jika tertarik untuk melakukan trading, berikut cara-cara yang perlu anda lakukan.

Pertama, langsung saja klik link situs https://bitcoin.co.id dan daftarkan diri anda dengan mengklik pilihan daftar akun/register yang terletak di pojok kiri atas.

Kedua, isi semua kolom pendaftaran dengan informasi asli secara lengkap.

Cek Email dan Setelah anda mengkonfirmasi e-mail yang di kirimkan, akun anda akan diaktifkan dan anda dapat bebas melakukan trading di market Bitcoin vipbitcoin.

untuk selanjutnya silakan akses di https://vip.bitcoin.co.id/getting_started).silakan baca panduannya dengan seksama dan praktekan karena disitusnya pun tutorialnya lengkap dan detail. 

Di halaman itu tertera bagaimana anda dapat membeli dan membeli/menjual bitcoin, mengamankan akun anda dengan Google Authenticator serta cara menerima pembayaran dengan Bitcoin.

Selamat ..! anda telah belajar mengenai trading bitcoin di vipbitcoin,anda sudah sekarang sudah bisa menjalankannya.

jika ada yang yang kurang jelas dan ada pertanyaan seputar ini,anda bisa contact saya di Halaman Contact atau silakan klik langsung DISINI

terimakasih sudah berkunjung dan salam sukses.

anda juga bisa mendapatkan bitcoin gratis.salah satunya DISINI 

Blog, Updated at: 1:06:00 AM

0 comments: