Faucets Darkcoin

Posted by Coin Virtual on 08 January 2015

Darkcoin dan cara menambangnya

lanjut,postingan kali ini kita akan saya akan share bagaimana cara menambang darkcoin sampai mencairkannya ke bitcoin terus dijadikan rupiah.

langsung saja,sebelum kita menambang darkcoin,kita harus mempunyai adress wallet darkcoin,silakan buat dahulu alamat adress walletnya disitus penyedianya.kunjungi alamat ini  https://c-cex.com ,kemudian setelah terbuka disebelah atas webnya silakan klik create account dan isi data-data yang diperlukan.

Setelah melengkapi data-datanya,silakan cek Email anda untuk verifikasi,cek di inbox,kemudian klik link verifikasi,setelah itu langsung saja login dengan ussername dan password yang telah anda buat.

setelah itu,lihat di atas webnya ada tulisan " MY ASSETS " pilih "Balance" maka akan muncul seperti pada gambar berikut :

silakan cari kata [DRK]DarkCoin ,kemudian klik Get new address,maka akan tampil adress wallet seperti yang ditunjukan pada gambar diatas,itu adalah adress wallet darkcoin yang akan anda gunakan untuk menambang.

setelah kita mempunyai adress wallet darkcoin,saatnya kita mengisinya dengan cara menambang.berikut ini adalah penyedia darkcoin gratis untuk mengisi saldo anda.



Website

Claim

Timer

Payment

Avaliable

Visit

cryptospout

200000

1 jam

Direct

Now


 drk.rena-faucet

 110000

3 jam 

Direct 

Now 


 drkfaucet

2164 

 1 jam

Direct 

Now 


 cryptoblox

 10000

1 jam 

Direct 

Now 


setelah mencapai payout minimum di akun c-cex.com anda,selanjutnya yaitu sebelum ke rupiahkan,kita konversi dulu ke bitcoin,silakan pada akun "MY ASSETS " pilih menu balance,silakan klik tombol withdrawl pada darkcoin terus masukan amount yang akan di konver ke BTC,setelah terkonver,silakan transfer darkcoin yang telah menjadi bitcoin anda ke wallet vipbitcoin anda yaitu penyedia jual-beli bitcoin untuk orang indonesia.

Cukup mudahkan saudara?

sekian dari saya,semoga bermanfaat.

mohon maaf jika ada kekurangan dan kelebihannya,sampai jumpa di postingan berikutnya.

  

Blog, Updated at: 2:12:00 AM

0 comments: