MMM Global With Bitcoin

Posted by Coin Virtual on 17 January 2015

Registration MMM Global With Bitcoin

Selamat Pekan,sekarang saya akan berbagi tentang cara daftar MMM Internasional atau yang biasa disebut MMM Global,di MMM Global ini banyak keunggulan dan juga keuntungannya,yaitu WD nya lancar dan cepat,kalau tidak percaya,silakan buktikan saja sendiri.. :) ,saya juga sudah beberapa kali WD di MMM Global ini,kalau ada yang mau ikutan ikutan silakan ikuti saja langkah-langkah yang ditunjukan olah saya.

sebelum kita ke langkah selanjutnya,hal yang harus anda tau bahwa MMM Global ini menggunakan mata uang Bitcoin(USD),lantas apakah kita orang indonesia bisa ikutan di MMM Global ini ? , 

jawabannya tentu sangat-sangat bisa,karena ini sifatnya global mencakup seluruh dunia,pantas saja jika kita GH cepet dapat penerima dan cepet transfernya daripada di MMM Indo  ,sorry bukan menjelakan,tapi ini adalah kenyataan..hehe..

Oke,tanpa basa-basi ayo kita mulai di MMM Global ini,tapi sebelum anda gabung,anda harus punya rekening Online dahulu saya sebut Dompet Bitcoin,banyak penyedia rekening online yang di rekomendasikan di MMM ini,yaitu perfectmoney,okpay,dan payza,dan satu lagi bisa kita gunakan bitcoin.

untuk anda yang pertama kali pastilah kalau bikin rekening online itu gimana ngisinya dan setornya kemana,iya kan? 

jadi disini saya mau tunjukan lewat bitcoin saja,karena untuk fee nya sama saja,mau pake bitcoin ataupun rekening online seperti PM,okpay dan payza fee nya itu sama saja,lagi pula kalau lewat bitcoin penyedianya sudah terbukti legal dan sudah mashur yaitu vipbitcoin,oleh karena itu silakan anda buat dulu akun di vipbitcoin.

Untuk cara deposit dan penarikan uangnya ada di akun vipbitcoin anda,silakan ikuti tutorial dan cara pendaftarannya sampai selesai,silakan klik DISINI ,dan jika anda mau mempunyai juga rekening online seperti perfectmoney,silakan buat saja tutorialnya ada DISINI.

setelah anda daftar dan mempunyai akun di vipbitcoin atau mempunyai akun rekening online,sekarang langsung saja daftar ke MMM Global ini,langsung saja ikuti tutorialnya berikut ini :

1.Silakan daftar dulu di situs resmi dan aslinya hanya di DISINI ,silakan jika anda mau gabung di struktur saya,supaya nanti kalau ada apa-apa bisa tanya-tanya langsung ke saya,silakan daftarnya DISINI

Atau klik banner berikut ini

  

2.setelah terbuka,simpel saja,silakan anda langsung lihat ke kanan tengah.Langsung masukan nama dan Email yang aktif anda .kemudian klik Send.

3.Silakan Cek Email Anda.untuk melakukan Recover Password/Membuat Password MMM.Klik Salah Satu Link yang di kirim ke Email Anda...

4.Buat Passwrd baru Anda di kolom New Password dan masukan lagi password yang sama di kolom Confirm new password.(password anda harus unik)

Setelah Membuat Passwrd.Silakan klik tombol Change.dan lanjut Ke langkah Nomor 5.

5.Masukan Email Dan passwrd Anda yang telah di buat/telah di daftarkan ke MMM.

Pastikan anda mengunjungi alamat Asli nya dan bukan tiruan harus gini https://mmmoffice.com


Setelah Login,jika anda muncul pesan,silakan klik Procced saja.Sampai Disini Akun MMM Global Anda sudah jadi.dan anda tidak bisa deposit tanpa setting account dulu,jadi silakan setting akun anda dulu maju ke langkah 6.

6.Setelah menemui halaman utama anda,silakan tengok di pojok kiri atas,ada tulisan Accounts . Silakan Klik Dan lakukan Setting dan masukan alamat wallet bitcoin anda,gunakan adress wallet bitcoin dari vipbitcoin yang telah anda buat .Seperti nampak Contoh pada gambar berikut :

cukup isiannya persisis seperti gambar diatas,Setelah mengisi semua,silakan klik Save

7.Selesai .

sekarang anda bisa melakukan deposit,untuk caranya Klik DISINI


Blog, Updated at: 1:22:00 PM

0 comments: