Cara Mendapatkan Bitcoin Model 7

Posted by Coin Virtual on 22 February 2015

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Model 7

Selamat berjumpa Kembali,Seperti biasa untuk memulai dan mendapatkan bitcoin gratis ini agan harus punya dulu wallet bitcoin,untuk caranya bisa agan lihat DISINI.

untuk Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Model 7 ini caranya yaitu menjumlahkan angka dengan wasilah bermain game angka,anda bisa mendapatkan bitcoin gratis jika jumlah angka yang di mainkan jumlahnya besar,permainan ini memerlukan keyboard dengan mengunakan arah ←↨→ anda di haruskan menjumlahkan angka yang sama,misalnya 2+2=4,maka anda harus mengeser angka 2 dengan keyboard ke arah angka 2 maka otomatis jumlah nya jadi 4,begitu pun seterusnya 4+4 = 8, dan 8+8=16 ,16+16= 32 ....sampai anda mentok mengesernya.

langsung saja main ke websitenya,silakan buka link nya DISINI atau klik banner di bawah ini :

setelah terbuka langsung saja masukan Adress Wallet Bitcoin agan,terus Nama dan Email jika di minta.dan klik sign in.

setelah di member area,untuk cara mainnya lihat contoh gambar gif berikut ini :

Untuk Cara WD nya  setelah minimal terkumpul 5500 satoshi langsung akan dikirim ke akun wallet agan,di kirimnya pada hari jum'at(sayyidulayyam)supaya barokah mungkin yaa...hehe..

dalam riwayat Ibnu Khuzaimah disebutkan:“Naungan orang mukmin pada hari Kiamat kelak adalah shadaqahnya.” [3]Dan menurut riwayat ath-Thabrani dan al-Baihaqi, dari ‘Uqbah bin ‘Amir Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya shadaqah itu dapat memadamkan panas kuburan dari penghuninya. Dan sesungguhnya orang mukmin pada hari Kiamat kelak akan bernaung di bawah naungan shadaqahnya .

jadi intinya,marilah bersodaqoh,oh iya,silakan komen adress wallet Dogecoin agan-agan,kalo sempat nanti saya kirim doge nya,untuk jumlah coinnya saya rahasiakan.

Selamat Nuyul bitcoin. 

Silakan untuk melihat Model yang lainnya untuk mendapatkan bitcoin gratisan di pos terkait di bawah ini.

Blog, Updated at: 8:40:00 PM

1 comments:

Unknown said...

DAy2FYqwoaq7UYEyVc56yEYbe6pJzcYUDC