Cara Mendapatkan Bitcoin Model 4

Posted by Coin Virtual on 12 February 2015

Cara Mendapatkan Bitcoin Model 4

Setelah kita mengetahui cara mendapatkan bitcoin Model 1 ,Model 2 dan Model 3 sekarang Kita Lanjut ke Model berikutnya,yaitu Cara mendapatkan bitcoin Model 4.

Seperti yang telah kita ulas,bahwa sebelum mendapatkan bitcoin gratis ini,harus punya adress wallet bitcoin,bagi yang sudah punya,skip aja tulisan ini,bagi yang belum punya,silakan buta dahulu adress walletnya DISINI

Oke,cara model ke 4 ini,yaitu kita diharuskan langsung memasukan adress wallet bitcoinnya dan membikin password.model ini banyak dipakai di situs penyedia bitcoin gratis seperti moonbitcoin,zbitcoin,moondogecoin dan sejenisnya.

langsung saja kita praktek,saya akan mengambil contoh di situs yang mirip sama moonbitcoin,langsung saja ikuti langkah-langkahnya sampai selesai.

1.silakan kunjungi situsnya terlebih dahulu,klik DISINI

2.Setelah halaman tersebut terbuka,langsung saja masukan adress wallet anda dan jika minta password,silakan bikin password dan masukan password sesuai kehendak anda yang mudah di ingat.

3.setelah memasuki member area,anda akan di suguhkan angka yang maju,dan untuk cara mainnya langsung saja ikuti file gif berikut ini :


sebagaimana yang telah anda lihat,bahwa setelah angkanya mencapai 1200 satoshi,maka warna orange yang disebelah kiri akan penuh,setelah mencapai 1200 satoshi,klik  anak panah yang menjork kebawah tersebut dan masukan captcha,dan Send.setelah itu anda tinggal menunggu lagi kira-kira 3 menit untuk mencapai 1200 satoshi nya.dan terus begitu terulang kali,sehingga yang ada tulisan Balance nya berjumlah minimal 0.00005900 

Setalh mencapai angka tersebut anda bisa klik Withdraw dan masukan jumlah yang sesuai balance anda,maka tunggu beberapa saat bitcoin tersebut akan langsung di kirim ke wallet utama anda.

4.Selesai.

jika anda menggunakan adress wallet di vipbitcoin,maka bitcoin yang di dapatkan di situs tersebut akan langsung masuk ke saldo akun wallet anda.

bagaimana,mudah kan ?

Semoga membantu dan bermanfaat.

Blog, Updated at: 1:45:00 PM

0 comments: