MMM Bukan Money Game ?

Posted by Coin Virtual on 01 March 2015

Apa Itu Money Game?

Bisnis Online Gratis

Money Game, secara mudahnya diartikan adalah ‘permainan uang‘.Pada dasarnya money game merupakan bentuk bisnis dengan sistem piramida uang, maksudnya sistem bisnis yang mirip tapi berbeda dengan MLM. Di MLM lebih condong ke direct selling, menekankan kerja distributornya, dan distributor mendapatkan komisi yang pasti. Sedangkan konsep money game tidak mengacu pada ‘direct selling’ lebih mengacu pada sistem ‘Member Get Member‘.Member akan mendapatkan komisi setelah member tersebut berhasil mendapatkan member baru yang tergabung dibawah jaringannya.

Selain itu, money game lebih menguntungkan untuk member yang lebih dahulu bergabung dibandingkan dengan member yang bergabung setelahnya, karena sistem inilah money game tidak bersifat adil hanya menguntungkan pihak yang berada di top level saja.

Dibandingkan MLM, MLM menerapkan sistem jika ingin naik level, maka seorang member harus terus membangun jaringannya sampai kedalaman berapapun. Sedangkan pada money game, lebih diutamakan member hanya dibatasi ‘batasan downline’ yang bisa diajak bergabung dengan tujuan balik modal dan sedikit untung, urusan masalah jaringannya berkembang atau tidak itu belakangan saja!

Kerugian bisnis money game :

Tidak berbeda jauh dengan bisnis reseller, harga yang tidak masuk akal, walaupun ada metode lain bisnis money game dengan dalih arisan berantai dengan modal cukup terjangkau, tetap saja tidak masuk akal.

Iklannya juga bersifat SPAM, terkadang pengelola website menggunakan bermacam cara untuk menjaring calon downline, contoh nyata adalah cek email anda yang tiba-tiba ada penawaran mengikuti bisnis yang mereka tawarkan padahal anda tidak pernah mengirimkan atau mencantumkan email, bahkan anda sendiri belum pernah berkunjung ke websitenya sekali-pun.

Lantas,Apakah MMM Sperti itu ??

TIDAK saudaraku,mungkin anda lihat dari luarnya adalah Mirip,Tapi setelah mencobanya pasti anda akan berkata MMM memang bukan Money Game dan Juga bukan Arisan Berantai.(Setiap ada yang Mirip tidak harus sama dengan Asalnya)

"Buah Pala itu pasti Bentuknya Bulat,Tapi Setiap yang Bentuknya  Bulat itu bukan berarti Buah Pala!" 

Blog, Updated at: 5:55:00 AM

0 comments: